Tak Kenal Waktu, Dedikasi PAM Tirta untuk Melayani Masyarakat Patut Diacungi Jempol
RUPAMATA.ID,PAREPARE--PAM Tirta Karajae Kota Parepare komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.
Hal ini dibuktikan dengan kesiap siagaan petugas PAM Tirta, untuk memastikan masyarakat Kota Parepare tetap mendapatkan distribusi air bersih.
Seperti yang terjadi baru-baru ini, nampak sejumlah petugas PAM Tirta tetap melayani masyarakat yang melaporkan kebocoran pipinya, meski di luar jam operasional atau jam kerja petugas.
"Kerja keras mereka ini menunjukkan komitmen nyata PAM Tirta Karajae, dalam memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan kita," ungkap pihak Manajemen PAM Tirta.
Dedikasi tinggi petugas PAM Tirta ini menjadi potret implementasi kinerja optimal, dari misi pelayanan prima untuk publik di Kota Parepare.
"Saya akui tawwa petugasnya PAM Tirta memang totalitas bekerja. Kemarin juga sempat rusak krannya kilometer airku, terus melapor ka. Beberapa saat kemudian datang mi 2 petugas kodong ma hujan-hujan perbaiki," ungkap salah seorang masyarakat Bacukiki, Nur Ana kepada Rupamata.id, Sabtu (9/8/2025).
"Pas selesai na perbaiki kan saya kira dibayar, jadi saya kasih uang. Tapi bilang i petugasnya, jangan mi gratis ji ini, kerjanya memang kami. Dehh keren memang PAM Tirta," jelas Ana dengan rasa kagum.
Sejumlah masyarakat turut mengapresiasi optimalisasi layanan, yang telah dibangun PAM Tirta Karajae untuk pelanggan.
"Semoga layanan ini tetap dipertahankan atau dikembangkan. Terima kasih PAM Tirta," tutup Ana.(*)